LEMBARAN KEHIDUPAN

Allah telah merekam seluruh perjalanan hidup kita dari awal sampai akhir. Ia mengetahui setiap kekecewaan, kesedihan, dan tantangan. Namun, kisah perjalanan kita akan berakhir dengan kemenangan. Akhir kisah kehidupan kita adalah memenuhi rencana yang Tuhan telah buat untuk kita.

Ketika kita mengalami kekecewaan, kesedihan, jangan kita berhenti di halaman tersebut. Masih banyak bab kisah kehidupan di depan kita yang perlu kita isi.

Kadang-kadang kita terlalu lama terfokus untuk mengerti mengapa banyak hal tidak berjalan seperti yang kita inginkan, mengapa hidup pernikahan kita berantakan, mengapa kita tidak diberikan posisi yang lebih baik dalam pekerjaan kita. Ingatlah kita tidak akan pernah mengerti segala sesuatu yang telah kita lewati. Akan tetapi, jika kita terus maju, tidak membiarkan kepahitan berakar, kita akan menuliskan banyak hal yang indah dalam bab-bab berikutnya tentang perjalanan kehidupan kita. Bab-bab tersebut membuat semua yang terjadi tidak sia-sia, tetapi membuat hidup kita berarti.

Melalui tulisan ini, saya juga mengucapkan Terimakasih atas segala kebaikan, doa, ucapan belasungkuwa anda atas berpulangnya ibu saya.

Salam Tangguh
Romo Felix Supranto, SS.CC

Facebook Comments

Default Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *