Unlimited Worship Conference 2020: Diberkati untuk Memberkati

UWC 2020

Jakarta, SHALOMJKT.COM (26/11) – Unlimited Worship Conference 2020 atau yang dikenal dengan UWC 2020 akan digelar pada 28/11/20. Ini adalah sebuah program tahunan dari FKP3 BPK PKK KAJ sebagai wujud syukur untuk kebaikan Tuhan yang diwujudkan lewat proses pembelajaran serta pujian penyembahan bagi kemuliaan nama Tuhan.

UWC 2020 adalah penyelengaraan yang ke empat. Berbeda dengan penyelenggaraan UWC sebelumnya, kali ini diadakan secara online via platform zoom.

Tema besar UWC 2020 ini adalah Blessed to Bless, diberkati untuk memberkati. Dengan tema ini panitia mau mengajak setiap orang untuk tetap menjadi berkat dalam segala kondisi, termasuk dalam kondisi pandemi covid-19. ”Kita jangan melupakan panggilan kita untuk terus melakukan perbuatan kasih dan menjadi berkat bagi sesama,” ungkap Cello Ganda.

Di antara para imam, UCW sudah dikenal luas oleh umat yang akan menjadi pembicara utama dari session di UWC 2020, yaitu Pastor Laurentius Tueng OFM, Pastor John Bunay PR dari Papua, Pastor Eko Wahyu OSC & Pastor Andang Binawan.

Akan ditampilkan pula sejumlah sosok untuk memberikan kesaksian, menampilkan sulap rohani, tarian dari daerah. Akan ada pula pujian penyembahan dari BPK-PKK Keuskupan  Surabaya, Bandung, Makassar dan Palembang.

Untuk memuncaki UCW aka nada perayaan syukur Ekaristi konselebrasi bersama Pastor Edi Mulyono SJ selaku Vikep KAJ dan Pastor Chris Purba SJ selaku moderator BPK PKK KAJ. Misa tersebut akan disiarkan live dari Gereja Katedral Jakarta. Dan rangkaian UWC 2020 ini akan ditutup dengan malam pujian dan penyembahan bersama Servus Dei.

Panitia sangat mengharapkan partisipasi seluruh umat PKK untuk mengambil bagian dalam UWC 2020 ini. (BK/01)

Facebook Comments

Default Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *